Kaiser Permanente Botches Its Kidney Transplant Center Project

1690 Words Nov 13th, 2012 7 Pages
Short Article-Kaiser Permanente Botches Its Kidney Transplant Center Project
1. Classify and describe the problems Kaiser faced in setting up the transplant center. What was the role of information systems and information management in these problems?
The information technology based problems that Kaiser faced in setting up the transplant center are use of paperwork, lost records, incomplete or incorrect date, lack of specific procedures for transferring data, no process for tracking or responding to patient complaints.
The people problems were that the employees had little guidance and training related to their job requirements, and lacked prior experience with transplant program. Further, the employees that worked on processing
…show more content…
• Karyawan tidak memiliki arah yang tepat untuk melakukan tugas mereka.

• Organisasi ini tidak siap untuk melakukan transplantasi di rumah.
• Tujuan transplantasi di-rumah tidak disampaikan kepada karyawan, ada struktur hubungan, tidak memadai dan tanggung jawab yang tidak jelas,
• tidak ada bukti bahwa setiap orang akan diberi imbalan jika di-rumah proyek transplantasi ginjal berhasil dan keterlibatan kepemimpinan sedikit dalam proyek.

• Faktor-faktor organisasi adalah bahwa perusahaan tidak dinilai benar kebutuhan tenaga kerja untuk mentransfer transplantasi ginjal luar untuk di-rumah fasilitas.
• Organisasi tidak memadai untuk menangani tanggung jawab yang meningkat. Struktur organisasi yang dibutuhkan untuk mendukung proyek ini hilang. Keterlibatan eksekutif puncak sangat minim dan mereka tidak dimasukkan ke dalam sistem untuk membuat transisi sukses.
Tampaknya sistem informasi yang digunakan dalam proses transplantasi ginjal tidak dikembangkan dengan baik. Ada kurangnya analisis sistem, desain sistem, pengujian, dan pemeliharaan sistem. Hal ini menyebabkan penggunaan catatan berbasis kertas, tidak ada sistem di tempat untuk transfer data ke sistem elektronik, tidak ada proses untuk menanggapi keluhan pasien atau permintaan, dan catatan akurat. Ada kekurangan profesi TI untuk mendukung database yang dibutuhkan untuk program tersebut. Ada yang tidak ada pengaturan dibuat untuk mentransfer daftar tunggu di rumah sakit lain untuk

Related Documents