Apa Aja Essay

1353 Words Nov 24th, 2013 6 Pages
Warfarin
Stabilitas ¾ botol utuh harus disimpan pada suhu kamar dikendalikan dan dilindungi dari paparan sinar . Setelah dilarutkan, warfarin sodium secara fisik dan kimiawi stabil selama empat jam pada suhu kamar . Solusi dilarutkan tidak harus didinginkan . Jika salah satu partikel atau perubahan warna dicatat , obat harus dibuang . Solusi yang tidak terpakai juga harus dibuang . ( 1-10/06 )

Efek pH ¾ endapan A dapat membentuk dalam larutan karena pembentukan bentuk enol buruk larut warfarin pada nilai pH di bawah 8 . Pada pH 8 atau lebih tinggi , jelas stabil solusi hasil karena warfarin adalah dalam bentuk enolat larut . ( 964 )

Penyerapan ¾ Warfarin natrium ( Abbott ) 25 mg / L ditampilkan 11,7 % penyerapan ke plastik tes strip
…show more content…
Tidak ada kerugian akibat penyerapan terjadi . ( 606 )

The penyerapan warfarin sodium 20 mg / L dalam natrium klorida 0,9 % dievaluasi dalam 100 mL PVC tas infus ( Travenol ) . Setelah delapan jam pada 20 sampai 24 ° C , 29 % dari warfarin itu hilang . Mengatur pH solusi untuk 2 atau 4 peningkatan penyerapan dalam delapan jam menjadi 49 % karena peningkatan jumlah un - terionisasi warfarin hadir dalam larutan pada nilai-nilai pH rendah . Bentuk un - terionisasi paling menguntungkan diserap oleh plastik . Konsentrasi natrium warfarin dalam larutan juga mempengaruhi pH dan , dengan demikian , tingkat penyerapan . Tabel 1 menunjukkan bahwa sebagai konsentrasi natrium warfarin berkurang , perubahan kecil dalam pH larutan terjadi. Bahkan ini pH perubahan kecil mengakibatkan tingkat sangat meningkat dari penyerapan pada kesetimbangan ( sekitar 100 jam paparan ) .
Seperti formulasi lama, baru formulasi fosfat-buffer warfarin sodium (DuPont) mengalami penyerapan ke PVC wadah dan set administrasi. Pada konsentrasi 0,02 mg / mL dekstrosa 5% dalam wadah PVC, tentang kehilangan 2,4% terjadi dalam enam jam. Dalam natrium klorida 0,9% dalam wadah PVC, kerugian itu hanya 1% dalam enam jam. Pada 0,6 mg / mL, tidak ada kerugian potensi ditemukan dalam larutan baik. Demikian pula, konsentrasi 0.02-mg/mL dipamerkan kerugian 6% di dextrose 5% dan kehilangan 2% pada natrium klorida 0,9% menjadi administrasi PVC set dalam dua jam kontak, potensi terus menurun pada

Related Documents