A Social Contract for International Business Ethics (Scibe) Essay

6391 Words Oct 27th, 2015 26 Pages
Bab. I
Pendahuluan
I.I Abstrak
Artikel ini dimulai dengan analisis rinci tentang bagaimana pilihan situasi dari sebuah kontrak sosial bagi etika bisnis internasional yang dapat dibangun dan dibenarkan. Situasi Pilihan dikembangkan dengan menganalisis konsepsi dari perusahaan multinasional dan wilayah dari bisnis internasional. Hasilnya adalah negosiasi hipotetis antara dua karakter fiksi, J. Duncan Grey dan Elizabeth Redd, yang masing-masing mewakili kepentingan bisnis dan masyarakat yang ingin terlibat dan terlibat dalam perdagangan internasional. Negosiator menyepakati prinsip-prinsip etika yang mengatur upah, lingkungan, dan norma-norma sosial dan budaya kepatuhan. Prinsip-prinsip ini kemudian ditampilkan untuk keseluruhan dalam
…show more content…
Bagaimana kira menilai suatu bisnis internasional tersebut? Adakah acuan khusus baik standar pekerjaan atau lainnya yang dapat diaplikasikan hampir dimana saja? Dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu disini ada sebuah jurnal yang berkaitan dengan bisnis intersnasional yaitu mengenai kontrak sosialnya berkaitan dengan etika bisnis internasional itu sendiri yang akan dibahas serta dikaitkan dengan kasus untuk mengetahi dampaknya serta penangananya dipandang dalam etika bisnis.
I.III Tujuan
Tujuan dari kontrak sosial untuk etika bisnis internasional atau Social Contract for International Business Ethics (SCIBE) adalah untuk menjelaskan mengenai kontrak sosial yang ada dalam etika bisnis internasional dan menyimpulkan dengan menjelaskan bagaimana SCIBE memenuhi kriteria desain untuk pendapat kontraktarian etika bisnis oleh Ben Wempe (2008) serta memberikan pembenaran bagi beberapa prinsip-prinsip etika bisnis internasional itu sendiri. Selain itu mengaikan dengan kasus yang ada agar mempermudah serta memberikan contoh kongkrit menengai permaslahan dan penerapannya di kehidupan nyata.
Bab. II
A Social Contract for International Business Ethics (SCIBE)
J. Duncan Grey
Elizabeth Redd
Karakter Fiksi
The Grey-Redd Negotiation
Ethical Principles for International Business
Wages/Upah
The enviroment/ Lingkungan
Cultural and Social Norms
Contructing a Social Contract for Business Etichs
Contructing and Justifying the Social Contract
Constructing SCIBE’s Choice

Related Documents